oleh

Ngantuk, Pajero Sport Tabrak Pohon di CitraRaya

Kabar6-Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi A 1159 ZZ, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan perumahan CitraRaya tepatnya di dekat Ciputra Hospital, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/7/2020), malam.

Akibatnya, pengendara yang diketahui bernama Haji Yahya (50) warga Kampung Dukuh, Desa Pabuaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini mengalami luka dibagian kepala dan dada.

Moh. Idris, Petugas Patroli Perumahan CitraRaya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira Pukul 19.21 WIB. Korban bersama putrinya melaju dari arah bundaran tiga menuju rumah makan cepat saji disamping Ciputra Hospital.

“Korban diduga mendendarai mobilnya dalam kondisi ngantuk, tiba- tiba pas dilokasi kejadian dia hilang kendali dan menabrak pohon palem berukuran besar hingga tumbang,”

Ditambahkannya, saat ini korban bersama putrinya sudah dilarikan ke Ciputra Hospital guna mendapatkan perawatan intensif.

Sementara, mobil Pajero Sport hitam yang dikendarainya masih berada di lokasi kejadian.

**Baca juga: Mayat Pemulung Tergeletak dalam Gerobak Sampah di Sepatan.

“Tadi saya liha ada luka lecet dibagian kepala dan dadanya terasa sesak, mungkin karena adanya benturan keras,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, mobil Pajero Sport keluaran tahun 2012 ini tampak hancur akibat benturan keras. Kaca dibagian depan dan belakangnya juga semuanya pecah.

Sejumlah petugas dari Polsek Panongan dan Satpam CitraRaya dengan dibantu warga sekitar terlihat mengangkat batang pohon palem yang menimpa mobil.(Tim K6)

Berita Terbaru