oleh

Ngaku Polisi, Kawanan Rampok Satroni Rumah Mewah di Tangsel

Rumah mewah di Tangsel yang disasar perampok.(yud)

Kabar6-Empat orang kawanan perampok menyatroni rumah mewah di perumahan Villa Melati Mas Blok H8 Nomor 9-10, Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (11/4/2016).

Dalam aksi jahatnya, pelaku berpura-pura sebagai anggota kepolisian. Dengan menenteng golok dan benda menyerupai senjata api, pelaku menggertak pemilik rumah sambil menuduhnya sebagai anggota sindikat pengedar narkoba.

“Ada tiga orang yang datang. Mereka buka pintu yang tidak digembok dan langsung masuk. Tadinya saya kira temen anak saya,” kata Lim Linda Permata Sari (62), ditemui wartawan di kediamannya, Senin (11/4/2015).

Ibu rumah tangga itu menceritakan, saat peristiwa terjadi dirinya sedang bersama suami, anak, menantu serta cucunya dirumah.

Tiga pelaku yang masuk ke dalam rumah langsung mengancam lima orang pemilik rumah. Sementara, satu pelaku lainnya, sebut Liem, menunggu di dalam mobil jenis Toyota Avanza warna putih.

Namun, belum sempat menggasak harta benda, Liem melakukan perlawanan dengan berteriak-teriak kebakaran. **Baca juga: Cuma Tega Pekan, BNN Cegah Penyelundupan 4,4 KG Sabu Via Bandara Soetta.

“Pelaku kayaknya panik. Karena saya teriak kebakaran-kebakaran. Pelaku juga sempat mukul saya,” sebutnya. **Baca juga: Tega…! Satpam di Tangerang “Garap” Putrinya Hingga Hamil Tujuh Bulan.

Akibatnya, wanita yang baru tiga bulan pindah dari Kavling H Dharmawansyah di Jalan Wirata Nomor 3B RT 02/10, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi itupun, mengaku menderita luka lebam. **Baca juga: Belum Diberangkatkan, Calon Jemaah Umroh di Tangerang Protes Perusahaan Travel.

“Pelaku cuma sempat ngambil handphone doang,” ujar Liem sambil memperlihatkan bibir bagian kiri yang berdarah dan dadanya yang membiru akibat dipukul perampok.(yud)

**Baca juga: Jaringan Sahabat Andika Tersebar Masif di Tangsel.

Berita Terbaru