oleh

Ngabuburit & Berbuka Puasa Asik di Bupe Resto

Kabar6-Anda sedang menjalankan ibadah puasa? Dan, ingin menunggu waktu berbuka alias ngabuburit dengan suasana alam perbukitan yang asri, hijau dan sejuk.

Salah satu tempat yang bisa dijadikan referensi adalah Resto Bukit Pelayangan, di Jalan Cilenggang 1, No. 53A, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ya, berdiri diatas lahan seluas 3.000 meter persegi, Bupe Resto hadir dengan mengusung konsep memanjakan pengunjung dengan pemandangan alam.

Design bangunan yang didominasi kayu ambon dan jati, dengan aneka pohon berdaun rindang berjejer di bagian pelataran, menjadikan nuansa restoran ini selalu terasa sejuk.

Kondisi nuansa alam nan asri inilah yang memungkinkan anda untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan asyik. “Pemandangan alam yang berbukit, menjadikan lingkungan sekitar resto ini sangat cocok dijadikan sebagai lokasi ngabuburit,” kata Gusri Efendy, General Menager Bupe Resto.

Kenyamanan nuansa Bupe Resto, lanjut Gusri, akan langsung memuai penat di tubuh dan benak anda setelah melalui sepanjang Jalan Raya Serpong yang krodit. “Kami pastikan anda akan benar-benar menemukan kenyamanan begitu tiba disini,” kata Gusrilagi.

Selain mengusung konsep “good view, good food, restoran ini ternyata juga menyediakan menu andalan dan spesial, yaitu sop ikan gabus dan gurame.

Menu unggulan ini dipastikan bakal membuat pengunjung ketagihan, mengingat bahan dasar sop yang disajikan adalah ikan berkwalitas pilihan dengan racikan bumbu yang diolah oleh koki senior dan berpengalaman.

“Kami menyajikan aneka menu khas Bupe Resto. Seperti steam ikan, aneka menu ikan gurame, baronang, kuwe, kakap, bawal, belu bakar tanpa tulang, aneka cumi, aneka udang, aneka kepiting, sop buntut, iga bakar, daging bakar, empal goreng dan aneka menu lainnya,” kata Andre, Manager Operasional Bupe Resto.

Khusus untuk minuman special, lanjut Andre, kami sajikan markisa squash, lemon squash, aloe vera squash, banana split, tutty fruity, es campur, kelapa muda, dan aneka jus buah lainnya. “Kesegaran dari aneka minuman itu diyakini akan dapat memuaskan dahaga anda,” ujarnya.(tom migran)