oleh

Nenek Renta di Cikupa Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kabar6-Anah (88) nenek lanjut usia Lansia tinggal hidup sebatang kara dengan rumah tidak mempunyai kapasitas listrik di Kampung Kawidaran RT 021/04, Desa Cibadak Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Rizal cucuk dari nenek Anah mengharapkan, bantuan dari pemerintah untuk perhatian nya terhadap nenek Anah di kala wabah pandemi Covid-19 melanda.

“Untuk air mandi aja susuah, untung aja warga setempat peduli dengan nenek saya, kadang juga kalo makan nenek saya kermh dan sekarang ini nenek saya tinggal dengan anak asuh nya atau anak tirinya,” ungkap Rizal cucuk dari nenek Anah saat di mintai keterangan oleh kabar6.com di kediaman nya. Rabu,(25/8/2021).

Rizal juga mengatakan, saat ini identitas seperti Kartu Identitas Penduduk KTP dan Kartu Keluarga KK tidak mempunyai.

**Baca juga: Kapolresta Tangerang dan Sekda Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kampus Untara

“Maunya mah yang terbaik aja lah untuk nenek saya, yang pastinya dalam batin nya pasti nunggu relawan yang siap untuk memberi, kemarin itu nenek saya tidak pernah mendapat kan Bantuan Langsung Tunai BLT, Bansos Bantuan Sosial,” kata Rizal.

Rizal juga mengatakan kondisi terkini nenek Anah saat ini mempunyai kendala sulit berjalan. “Nenek saya mah gitu sering jalan walaupun jalanya terbopoh bopoh, orang nya mah gitu gaa bisa dieman itu dia mah,” Ungkap nya.(CR)

Berita Terbaru