oleh

Nenek Leticia Tewas Membengkak di Serpong

Polisi mengevakuasi jasad nenek Leticia.(cep)

Kabar6-Seorang nenek bernama Leticia Ratnawati (73), ditemukan tak bernyawa di rumahnya Jalan Persatuan, Kampung Maruga, RT 010/08, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangsel Komisaris Mansuri mengatakan, mayat Letisia pertama kali ditemukan oleh Dalih pada Minggu (22/1/2017).

Saat itu, Dalih datang kerumah itu, karena melihat lampu depan rumah korban masih dalam keadaan padam, meski hari sudah gelap.

Kemudian, Dalih memanggil Nurjaya untuk bersama masuk lewat depan pagar rumah. Saat mengintip dari kaca jendela depan rumah, Dalih melihat korban sudah tergeletak di lantai.

“Saksi memberitahukan kepada Ketua RT setempat untuk selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada kepolisian Polsek Serpong,” ungkap Mansuri menjelaskan, Senin (23/1/2017).

Anggota Polsek Serpong yang yang datang sempat kesulitan masuk rumah korban karena terkunci. Akhirnya polisi bersama saksi dan ketua RT masuk rumah dengan cara menjebol pintunya.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi tergelatak miring ke kanan di bawah kursi ruang tamu,” ucap Mansuri.

Pada saat ditemukan  tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan cairan hitam serta darah berceceran di lantai. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari.**Baca juga: Polisi Tangkap Pengedar Sabu Wilayah Curug.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit,” tambahnya.(cep/yud)

Berita Terbaru