oleh

Nelayan Temukan Mayat Terdampar di Pulau Tinjil Pandeglang

Kabar6- Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa indentitas ditemukan terdampar di pantai Pulau Tinjil, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang tengah mencari ikan.

“Nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar pulau tinjil melihat ada sesosok mayat di Pantai Pulau Tinjil,” kata Humas Basarnas Banten, Waristo, Kamis (16/7/2020).

Setelah itu nelayan saksi mata langsung menghubungi rekannya hingga informasi sampai ke Basarnas Banten. Proses evakuasi terhadap mayat tanda identitas tersebut tengah dilakukan menggunakan kapal Kincang ke lokasi penemuan dari basarnas dan nelayan setempat.

“Team bergerak menuju LKP untuk evakuasi mayat dengan menggunakan perahu nelayan dengan POB 2 orang, Basarnas dan 3 crew kapal nelayan dengan estimasi sekitar 4 jam pulang pergi,” terang Waristo.

**Baca juga: Seribu Anak Yatim di Pandeglang Diduga Jadi Korban Santunan Bodong.

Jika melihat dari ciri mayat tersebut, diduga adalah nelayan asal Sukabumi Jawa Barat (Jabar) yang kecelakaan.

“Sejauh ini, ciri-ciri korban sesuai dengan yang kecelakaan pelayaran dari Sukabumi, atas nama Rudi dengan ciri-ciri tubuh pendek menggunakan celana merah dan kaos abu-abu,” ujarnya.(Aep)

Berita Terbaru