oleh

Nelayan Rusia Temukan Makhluk Laut Berbentuk ‘Burger Keju Bergigi’ Saat Memancing

Kabar6-Seorang nelayan bernama Roman Fedortsov (39), menemukan makhluk laut aneh yang diklaim pengguna media sosial menyerupai ‘burger keju dengan gigi.’ Fedortsov juga menemukan sejumlah ikan aneh lain saat melaut.

Fedortsov yang menggunakan pukat komersial, terkadang memancing hingga 3.000 kaki di bawah permukaan laut. Tak heran, melansir Dailymail, nelayan yang berbasis di Murmansk, Rusia, itu memancing berbagai makhluk laut yang tampak aneh. Selain ‘burger keju dengan gigi’, Fedortsov juga menemukan makhluk laut lain yang mirip ‘donat selai berair’.

Temuan dua binatang laut yang mirip makanan ini hanyalah dua dari beragam makhluk laut aneh dan menakjubkan yang ditemukan oleh Fedortsov. ** Baca juga: Pada 20 dan 25 Desember Mendatang, Akun TikTok Ini Sebut akan Ada Peristiwa yang Ubah Dunia

Pria itu juga menemukan sebagian besar makhluk di laut Norwegia dan Barents di Rusia utara, juga sejumlah binatang yang tampak aneh di kedalaman Atlantik.

Koleksi Fedortsov yang lain termasuk ikan berkepala alien, dan satu lagi dengan tentakel aneh yang menonjol dari mulutnya. Ikan lain yang tampak kuno terlihat memiliki gigi ‘aus’ karena penggunaan berlebihan yang terus menerus, digantikan oleh gigi baru yang segar keluar dari bagian belakang mulutnya.

Fedortsov pun telah menjadi semacam selebriti online dari foto-fotonya, dengan banyak fotonya menjadi viral, meskipun dia mengakui sering tidak tahu makhluk apa yang berhasil ditemukan. Fedortsov membagikan foto-foto tadi ke media sosial karena penasaran.(ilj/bbs)

Berita Terbaru