oleh

Nekat! Seorang Wanita Selundupkan Bayi Buaya dalam Celananya

Kabar6-Cara menyelundupkan hewan yang dilakukan wanita ini memang sungguh berisiko bagi nyawanya. Bagaimana tidak, wanita berusia 22 tahun yang tidak diungkap namanya itu mencoba menyelundupkan seekor bayi buaya dalam celananya.

Peristiwa ini terjadi di Charlotte County, bagian barat Florida, AS, ini berawal ketika polisi menghentikan sebuah truk pick up karena menerobos lampu merah. Melansir Yahoo, polisi lantas meminta pengemudi pick up yang ternyata seorang wanita itu untuk memperlihatkan SIM. Wanita tadi mengaku tengah berburu katak dan ular. Polisi pun melakukan penggeledahan untuk memastikan tidak ada hewan dilindungi yang ikut ditangkap.

Namun apa yang ditemukan sungguh tidak diduga. Polisi mendapati sebanyak 41 kura-kura kecil jenis belang tiga dalam tas. Ketika polisi menanya apakah ada hewan lain, wanita tadi tanpa disangka-sangka mengeluarkan sesuatu dari dalam celananya, yaitu seekor anak buaya, dengan panjang sekira 30 cm.

Dalam foto yang diambil polisi, terlihat buaya tersebut masih hidup dan berjalan di jok mobil. Polisi lantas memanggil Komisi Lingkungan Hidup dan Perikanan Florida untuk menangani kasus ini. ** Baca juga: Di Dubai, Waktu Berbuka Puasa Berdasarkan Ketinggian Gedung

Namun belum diketahui apakah wanita tersebut dipenjara karena membawa satwa yang dilindungi atau tidak. Kasus ini jadi perbincangan setelah diunggah dalam akun Twitter kepolisian. Dengan nada humor, polisi mengatakan “Tidak untuk dilakukan oleh pria atau perempuan Florida.”

Untung saja tidak terjadi hal-hal yang mengerikan saat anak buaya tadi berada dalam celana wanita itu, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru