oleh

Nekat! Pria India Bantu Sang Istri Melahirkan dengan Ikuti Panduan di YouTube

Kabar6-Seorang pria di Distrik Ranipet, Tamil Nadu, India, bernama Loganathan (32), nekat menangani sendiri persalinan istrinya, Gomathi (28), dengan panduan video di YouTube.

Malang, melansir timesnownews, bayi mereka akhirnya meninggal dunia, sementara istrinya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan dan kondisinya dilaporkan kritis. Loganathan sendiri diketahui tak berusaha membawa Gomathi ke rumah sakit untuk melahirkan.

Kepolisian Ranipet melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan dari keluarga Gomathi yang ditindaklanjuti dengan menangkap Loganathan.

Polisi juga memburu adik perempuan Loganathan yang turut membantu proses persalinan itu. ** Baca juga: Pria Inggris Ini Pasang Iklan di Billboard untuk Hindari Perjodohan Oleh Orangtuanya

Menteri Kesehatan Negara Bagian Tamil Nadu, M Subramanian, mengatakan bahwa pihaknya turut menggugat Loganathan atas peristiwa pahit yang dialami Gomathi dan bayinya itu.

“Kami telah menerima laporan dan berdasarkan itu kami telah mengajukan gugatan. Kami mengambil tindakan hukum,” tegas Subramanian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru