oleh

Nekat! Napi Ini Telan Ponsel & Charger Demi Hindari Pemeriksaan Petugas

Kabar6-Aksi yang dilakukan seorang narapidana bernama Sundar Rajaram memang benar-benar tergolong sangat nekat. Bagaimana tidak, narapidana penghuni penjara Tihar, New Delhi, India, ini menelan ponsel dan charger miliknya demi menghindari pemeriksaan.

Rajaram dijebloskan ke Tihar, salah satu penjara terbesar dan kompleks penjara paling aman di Asia, terkait kasus perampokan dan pencurian. Pria itu, melansir Indiatoday, menelan bulat-bulat ponsel miliknya, termasuk charger dan kartu SIM, saat petugas penjara melakukan pemeriksaan.

Disebutkan, pemeriksaan tersebut dilangsungkan setelah pihak penjara menerima laporan ada narapidana yang menyembunyikan ponsel dalam selnya.

Saat petugas menggeledah sel milik Rajaram, mereka tidak menemukan perangkat komunikasi tersebut. Namun melihat gerak-gerik yang mencurigakan, akhirnya Rajaram mengaku telah menelan ponselnya sebelum petugas melakukan pemeriksaan.

Keruan saja, Rajaram segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani prosedur operasi guna mengeluarkan benda-benda yang ditelannya tadi. Sayang, dokter hanya berhasil mengeluarkan sebuah ponsel dari dalam perut Rajaram.

Sementara SIM mikro dan chargernya masih belum dapat dikeluarkan. “Benda lain yang masih tertinggal akan dikeluarkan saat operasi berikutnya,” kata petugas medis rumah sakit. ** Baca juga: Simsalabim, Wanita Ini Sulap Kursi Pesawat Ekonomi Jadi Tempat Tidur

Waduh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru