oleh

Nekat Lepaskan Singa Peliharaan Karena Ditagih Utang Oleh Tukang Listrik

Kabar6-Apa yang dilakukan Raza memang tergolong sangat berani. Gara-gara marah karena utangnya ditagih, pria itu nekat melepaskan singa peliharaannya untuk menyerang tukang listrik bernama Rafique.

Bagaimana kisahnya? Melansir Independent, berawal ketika Raza menyewa Rafique untuk mengerjakan instalasi listrik di bangunan keagamaan kongregasi Sada-e-Imam Hussain. Rupanya setelah selesai, Raza tak langsung membayar pekerjaan Rafique. Ia justru meminta Rafique untuk kembali esok hari.

Namun keesokan harinya, Raza tak kunjung memberinya uang. Rafique bahkan sudah menagih Raza berulangkali namun tak membuahkan hasil. Hingga suatu hari, Raza yang merasa tersinggung dan kesal karena Rafique menagih utang setiap hari, lantas melepaskan singa peliharaannya.

Peristiwa yang terjadi di Pakistan ini menyebabkan Rafique menerima luka di lengan dan wajahnya. Awalnya, Rafique tidak berniat melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak berwajib karena Raza berjanji akan membayar biaya perawatan rumah sakit. Namun karena Raza tak juga mengganti biaya tersebut, Rafique akhirnya memutuskan untuk melapor kepada polisi

Di depan polisi, Rafique menjelaskan saat itu ada tiga orang, termasuk Raza, yang tak berbuat apa-apa melihat dirinya diterkam singa. Beruntung ada seorang pejalan kaki melintas di depan rumah Raza yang kemudian menolongnya.

Polisi lantas mengamankan singa peliharaan Raza karena sudah membahayakan. Namun belum diketahui secara pasti apakah singa tersebut akan dibawa ke kebun binatang atau dirawat oleh komunitas keagamaan. ** Baca juga: 3 Kasus Misterius Hewan yang Hilang dan Mati Secara Massal

Sementara Raza harus berhadapan dengan pihak berwajib karena membiarkan singa miliknya menyerang manusia. Polisi telah mengirimkan berkas-berkas pemeriksaan Raza ke pengadilan dengan tuntutan tambahan atas tuduhan melakukan upaya pembunuhan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru