oleh

Natal dan Tahun Baru, Polresta Tangerang Kerahkan Polwan Bermotor Trail

Kaba6-Jelang pelaksanaan Misa Natal tahun 2017, Polresta Tangerang mengerahkan puluhan Polisi Wanita (Polwan) yang mengendarai motor trail atau disebut Polwan Motoris, Minggu (24/12/17). Puluhan Polwan itu nampak maskulin saat memacu kendaraan yang biasa digunakan di arena balap.

“Polwan motoris dikerahkan untuk berpatroli dalam rangka mengamankan pelaksanaan Misa Natal di beberapa gereja di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ungkap Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif saat memimpin pasukan Polwan Motoris yang berpatroli di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa.

Kapolres menerangkan, polwan yang diterjunkan tidak hanya melaksanakan patroli motor. Namun juga melakukan patroli jalan kaki. Sehingga, kata Kapolres, polwan bisa memantau, memberikan imbauan, sekaligus berkomunikasi dengan masyarakat.**Baca Juga: Disperindag Tangsel Terus Pantau Stok Bahan Pangan.

“Yang pasti, Polwan Polresta Tangerang siap mengamankan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, pengerahan pasukan polwan motoris merupakan implementasi dari komitmen Polresta Tangerang dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

“Ini bagian dari Operasi Lilin Kalimaya 2017 dan sejauh ini situasi masih kondusif,” tandas Kapolres.(Tim K6)

Berita Terbaru