oleh

Natal dan Tahun Baru, BSH Tambah 127 Rute Penerbangan

Kabar6-Jelang natal di H-3 terminal 1B Bandara Soekarno Hatta sudah mulai terlihat ramai dipenuhi penumpang yang ingin merayakan Hari Natal dan Tahun baru 2013 di kampung halamannya.

Pantauan kabar6, Sabtu (22/12/2012),di terminal 1B, tujuan yang paling padat meliputi  perjalanan  Jakarta-Medan,Jakarta Manado,Jakarta-Surabaya.

Bahkan, pihak bandara dan  maskapai  menambah jadwal penerbangan dirute-rute tersebut. BSH   sudah menyiapkan 127 penerbangan dengan rute penerbangan Jakarta-Medan,Jakarta-Manado,Jakarta-Surabaya.

Menurut  Desi petugas Officer in Charge  (OIC) BSH,  penambahan penerbangan itu sendiri lantaran karena ramainya penumpang yang ingin meranyakan Hari Raya Natal dan Tahun baru 2013 di kampung halamannya.
“Di hari biasa penerbangan hanya sekitar puluhan,sekarang ditambah guna mengantisipasi adanya lonjakan di Hari Natal,” tambahnya ketika ditemui kabar6 di BSH

Sementara Andi, yang ingin melakukan penerbangan dengan tujuan Medan sengaja memilih perjalanan udara karena singkatnya perjalanan sampai di Polonia.(Ali/rani)

 

Berita Terbaru