oleh

Nasrul Ulum-Eki Baihaki Tantang Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang

Kabar6- Partai Gerindra mengusung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) dalam Pilkada serentak di Kabupaten Serang, yang akan berlangsung pada 09 Desember 2020 mendatang.

Sementara, keduanya baru di usung oleh Partai Gerindra dan Demokrat hang memiliki 13 kursi legislatif.

Keduanya, akan menantang petahana, Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa, yang sudah mengantongi tujuh parpol, seperti Golkar, PDIP, Nadem, hingga PKS. Ratu Tatu merupakan adik dari Ratu Atut Chosiyah dan kakak dari Tubagus (Tb) Chaeri Wardhana (TCW), yang keduanya sudah berurusan dengan KPK karena masalah korupsi.

“Benar Gerindra merekomendasikan Ulum dan Eki di pilkada Kabupaten Serang 2020,” kata Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni, melalui pesan singkatnya, Senin (22/06/2020).

Nasrul Ulum dan Eki Baihaki akan memberikan pilihan baru kepada masyarakat Kabupaten Serang, yang wilayahnya berbatasan dengan Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak itu.

Menurut Andra, Ulum dan Eki akan memberikan pembaharuan dan suasana baru bagi wilayah Kabupaten Serang.

“Kedua bakal calon ini siap maju dalam pilkada 2020 untuk memberikan pilihan kepada masyarakat Serang,” terangnya.

**Baca juga: Basarnas Banten Sebut Kapal Karam di Selat Sunda Mati Mesin.

Keduanya akan menguatkan komunikasi dengan parpol lainnya yang belum menentukan pilihan, untuk mendukung Nasrul Ulum dan Eki. Hingga berita ini ditulis, tersisa parpol Berkarya, PPP dan PAN yang belum menentukan pilihannya.

“Pasangan ini terus melanjutkan komunikasi dengan partai-partai lain yang selama ini telah menjalin komunikasi,” jelasnya. (Dhi)

Berita Terbaru