oleh

Nasi Langgi Dapur Lengkuas, Rasanya Klop Banged..!

Kabar6-Anda penggemar kedahsyatan rasa nasi langgi? Sesekali, tak ada salahnya untuk menjajal menu itu ke Resto Dapur Lengkuas di Ruko Mendrisio 3 Blok D/9, Paramount, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Hmm, sekali mampir dan menjajalnya, dijamin anda akan ketagihan dan kangen untuk kembali menikmati menu tradisional asal Solo, Jawa Tengah itu lagi.

Ya, di Resto Dapur Lengkuas, menu nasi langgi yang disajikan diklaim menyehatkan. Itu karena pengelola membebaskan racikan menu tersebut dari jeratan MSG.

Di resto ini, nasi langgi disajikan lengkap dengan beberapa lauk, diantaranya empal daging sapi basah, sambal ati ampela, kentang goreng kering, perkedel, potongan telur dadar, sambal, dan potongan timun sebagai pelengkapnya.

Lauk yang disajikan memang cukup banyak. Tapi, semua itu semata demi menjaga citarasa menu yang unik itu.

“Menu ini lebih klop citarasanya, jika saat memakannya nasi dan beberapa lauk tersebut dicampurkan merata terlebih dahulu,” kata Yunita, sang owner Dapur Lengkuas kepada kabar6.com. **Baca juga: Alamak..Segarnya Rujak Cingur ala Soll Marina.

Gimana..? Sebagai pemburu kuliner anda pasti penasarankan dengan menu nasi langgi di Dapur Lengkuas? Kalau begitu, tunggu apa lagi, langsung saja mampir dan buktikan keunikan rasanya.(fitrah)

Berita Terbaru