oleh

Nasi Bebek Khas Madura di Pamulang Barat, Pedasnya Nampol Banget

Kabar6-Bagi Anda food lover yang cinta pedas, jangan lewatkan Warung Al Barokah Khas Madura di Pelataran sebuah minimarket, Jalan Padjajaran Pamulang Barat. Tepatnya di seberang RSU Tangerang Selatan (Tangsel). Spesialisasi Warung Al Barokah itu adalah nasi bebek bumbu pedas khas Madura.

Tampilan dipiring saji terlihat biasa saja. Hanya ada nasi putih yang diatasnya terdapat sepotong daging bebek empuk disiram sambal pedas khas Madura, serundeng, dua potong timun, dua potong tahu dan tempe.

Tetapi, saat Anda mencocolkan suiran daging bebek ke sambal dan menyuapkannya kedalam mulut. Barulah terasa kalau menu nasi bebek sambal pedas itu punya sensasi tersendiri. Pedase nampol rek!

Bagi Rahmat, pembeli asal Reni Jaya. Makan nasi bebek itu paling enak jika sambal diaduk merata dengan nasi.

“Sambal pedas itu terlebih dahulu di aduk merata dengan nasi. Baru disuap menggunakan tangan bersama daging bebek yang empuk. Rasanya jadi lebih maknyos,” ungkap Rahmat, Kamis (21/2/2019).

Disaat rongga mulut dipenuhi rasa pedas yang tak tertahankan, Anda dapat mencoba segelas teh panas yang bisa menjadi penawar yang efektif.

**Baca juga: Puskesmas Pakualam Gelar Fogging.

Hal senada diungkapkan Sari, pembeli asal Maruga. Saban lewat, dirinya kerap mampir untuk icip-icip seporsi nasi bebek sambal pedas khas Madura.

“Justru sensasi nasi bebek itu ada pada rasa pedasnya yang sangat menyengat. Walau pedas, namun tak membuat sakit perut kok,” celotehnya. (fit)

Berita Terbaru