oleh

Nasi Bancakan di Hotel Santika Premiere Bintaro, Raos Pisan Eui

Kabar6-Kangen icip-icip kuliner ala tanah Pasundan yang citarasanya nikmat, sembari membayangkan keramahan dan keindahan kampung Sunda yang identik dengan sawah dan ladang yang membentang? Tak perlu jauh-jauh harus ke Jawa Barat untuk dapat menikmati kuliner itu.

Karena saat ini, di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) telah tersedia Nasi Bancakan dengan aneka lauk pauknya yang membuat lidah bergoyang terus.

General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Sarmad menuturkan, nasi bancakan identik dengan lauk pauk khas Sunda. Seperti ayam goreng, empal, bebek goreng, ikan nila bakar, sayur asam, aneka lalapan, sambal, kerupuk, pepes, teri sambal kacang, perkedel, buah dan lainnya. Raos pisan eui!

“Berbeda dari yang lain, kami persembahkan menu special nasi bancakan yang hanya tersedia di Terrace Café Hotel Santika Premiere Bintaro,” kata Sarmad di siaran persnya, Selasa (28/8/2018).

Di Hotel Santika Premiere Bintaro, lanjut Sarmad, para tamu juga dapat memilih ragam paket liwetan yang tersedia untuk 5 hingga 10 orang. Tentunya ini akan menambah kesan suka cita saat santap bersama.

“Kami tetap melakukan inovasi kreatif untuk terus memanjakan para tamu Hotel Santika Premiere Bintaro,” tambah Sarmad.**Baca juga: Kondisi Lahan UIN Memanas, Warga Akan Lawan Eksekusi Sebelum Ada Putusan Pengadilan.

Puas dengan santapan nasi bancakan ala kampung Sunda, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan es campur, aneka jus dan infuse water sebagai penawar dahaga.

“Menu spesial nasi bancakan yang siap menjadi santapan favorit pilihan keluarga ini, dibanderol dengan harga khusus,” terang Sarmad. (fit)

Berita Terbaru