oleh

Narji Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah-Ruhamaben, Ajak Milenial Nyoblos

Kabar6-Komedian Narji resmi mendukung paslon nomor urut dua Siti Nur Azizah-Ruhamaben dalam pilkada Kota Tangerang Selatan pada 9 Desember mendatang.

Dukungan terhadap putri wapres Ma’ruf Amin tersebut diimplementasikan dengan terbentuknya Relawan Sahabat Narji. Turut hadir dalam deklarasi yang diadakan di kediaman Narji, kawasan Pamulang Timur, calon wali kota-wakil wali kota Siti Nur Azizah-Ruhamaben, pada Rabu 21 Oktober 2020.

Selepas dideklarasikan, relawan Narji ini langsung bergerak untuk mensosialisasikan visi-misi pasangan yang diusung empat partai tersebut.

Narji mengatakan, dukungan terhadap paslon nomor dua merupakan hasil dari diskusi yang cukup panjang. Dirinya tidak mudah memberikan dukungan tanpa mengetahui visi dan misi yang diusung. Kebetulan juga Azizah dan Ruhamaben sudah dua kali datang dan berdiskusi membicarakan banyak hal tentang Kota Tangsel.

“Deklarasi hari ini merupakan hasil perenungan saya mengenai siapa yang cocok untuk didukung. Akhirnya saya jatuhkan pilihan untuk mendukung ibu Azizah dan pak Ruhamaben. Kenapa saya memilih keduanya, karena cocok dan visi dan misi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tangsel,” katanya.

Narji juga bercerita tentang hubungan almarhum bapaknya dengan mertua Ruhamaben yang sudah terjalin sejak puluhan tahun. Bahkan, bapaknya berpesan untuk membantu keluarga Ruhamaben. Kebetulan sekarang ada hajatan pilkada dan rasanya tidak salah untuk mendukung pasangan nomor urut dua ini.

“Almarhum bapak saya dengan mertua pak Ruhamaben punya hubungan yang baik. Dan itu terjaga hingga sekarang turun ke anak-anaknya. Ketika maju Pilkada, saya mendukungnya. Beberapa waktu lalu juga pak Ruhamaben datang ke rumah, kita diskusi banyak hal,” ujarnya.

Narji mengaku jaringan yang dibentuknya tidak terafiiasi ke partai politik. Ini gerakan relawan Narji yang akan menyasar pemilih milenial yang apatis sama politik. Nah, dalam komunikasinya, pihaknya akan memaparkan sejumlah cara agar anak-anak muda ini jangan apolitis tapi ikut terlibat langsung dalam proses politik melalui Pilkada 9 Desember mendatang.

“Segmen yang saya sasar, ya, anak-anak muda. Mereka yang cenderung apolitis akan kita dekati agar bisa terlibat dalam coblosan. Jangan sampai golput,” ungkapnya.

**Baca juga: Jalanan Cilenggang Berlubang, LBH Nata Kecewa Pemerintah Serpong Terkesan Lalai.

Sementara itu, Siti Nur Azizah mengaku, dukungan artis Narji menambah energi baru baginya. Ia pun mengucapkan terimakasih lantaran Narji mendukung pencalonannya. Meski terhitung muda, namun Azizah melihat sosok Narji sebagai tokoh panutan yang bisa memberikan inspirasi. Apalagi rekam jejaknya di dunia seni sudah tidak diragukan lagi. Tentunya dapat memberikan pengaruh cukup besar terhadap kaum milenial.

“Dukungan Mas Narji ini sebuah energi besar yang akan terakumulasi saat coblosan 9 Desember nanti. Kita optimis bisa menang,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru