oleh

Napi Terlibat “Kupat Tahu Isi Sabu” Diisolasi

Kabar6-Pascaterungkapnya upaya penyelundupan kupat tahu isi sabu, pihak Rutan Klas II B Serang, Banten, memutuskan mengisolasi napi berinisial DP, yang menjadi tujuan dari paket kupat tahu isi sabu.

 

“Kami sudah pindahkan ke ruang isolasi,” kata Kepala Rutan (Karutan) Kelas II B Serang, Prihartati, di Rutan Serang, Kamis (4/6/2015). ** Baca juga: Rutan Serang Gagalkan Penyelundupan Kupat Tahu Isi Sabu

 

Selain itu, pihak keamanan dan petugas Rutan akan memperketat penjagaan dan pemeriksaan bagi penghuni dan pengunjung Rutan.

 

Sementara jadwal kunjungan keluarga saat hari libur kemungkinan akan dihilangkan. “Seminggu tiga kali akan rutin kami adakan pemeriksaan (ke ruang tahanan),” tegasnya.

 

Seperti diketahui, pihak keamanan Rutan Klas II B Serang menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu yang dimasukkan ke dalam kupat tahu sayur. ** Baca juga: Ribuan Pengendara Terjaring Operasi Yustisi di Tangsel

 

Sabu tersebut ditengarai akan diberikan kepada DP dari salah satu pengunjung wanita. DP merupakan salah satu napi narkoba yang telah mendekam selama 10 bulan di dalam rutan.(tmn/din)

Berita Terbaru