oleh

Nana Akhirnya Bebas, Penculik Anak Nazar KDI Ditembak

Kabar6-Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya akhirnya meringkus sekaligus melumpuhkan pelaku penculikan terhadap Siti Nurjanah alias Nana (10), anak tiri pedangdut Nazar KDI, di daerah Cilengsi, Bogor.

Sedangkan Nana sendiri akhirnya berhasil dibebaskan polisi dari lokasi penyekapan di Jalan S. Parman, Narogong, Cibubur.

Ya, Siti Nurjanah alias Nana yang merupakan putri Nazar dan Musdalifah sebelumnya diculik orang tak dikenal di sekolahnya, SDN 6, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Kpada amis (17/1/2013). 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S. Radjab mengatakan, penangkapan dilakukan pihaknya bekerja sama dengan Polres Tangerang. Satu pelaku diringkus dan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Salah satu tersangka yang kami ringkus berinisial FH, terpaksa kamai tembak kakinya karena berupaya kabur. Sedangkan tersangka lain berinisial K, saat ini masih dalam pengejaran,” ujarnya kepada para wartawan, Sabtu (26/01).

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 14 KTP identitas berbeda dengan foto berbeda, 6 lembar KK, 1 fotocopy STNK motor, dan satu stempel Dinas Kependudukan Daerah, 1 PC, laptop, penggada CD, printer.

Tersangka yang tertangkap dikenakan pasal 83 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun dan minimal 3 tahun dengan denda paling banyak 300 juta minimal 60 juta.(komhukum/tom migran)

Berita Terbaru