Namanya di KTA Parpol, Begini Klarifikasi Relawan KIPP Kabupaten Tangerang

KTA
KTA Partai Nasdem atas nama Ahmad Suhud, relawan KIPP Kabupaten Tangerang.(bam)

Kabar6-Ahmad Suhud, relawan Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Tangerang, memastikan bila Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem atas nama dirinya yang beredar adalah palsu.

“KTA bodong itumah, saya sudah ketemu dengan pembuatnya kang, KTA itu dibuat atas permintaan oknum tertentu bang,” kata Ahmad Suhud kepada kabar6.com lewat pesan WhatsAppnya, tanpa merinci nama oknum dimaksud, Minggu (11/2/2018).

Sementara, Ketua KIPP Kabupaten Tangerang Zulfikar menceritakan temuan KTA itu, bermula ketika Ahmad Suhud diberi tahu oleh Komisioner Panwascam Kecamatan Tigaraksa, bahwa ia memiliki KTA.

“Dan kabar tersebut otomatis membuat Suhud kaget, karena dirinya merasa bukan bagian dari satu Partai Politik, Suhud pun langsung konsultasi ke saya,” ujar Zulfikar.

Lanjut Zulfikar, kemudian esok harinya KIPP langsung bergerak untuk melacak keberadaan KTA dimaksud ke DPD Nasdem.**Baca juga: Beredar, KTA Parpol Bernama Relawan KIPP Kabupaten Tangerang.

“Dan ternyata, Sekretaris DPD Nasdem juga sudah diklarifikasi oleh Panwaslu Kabupaten, dengan memberikan keterangan apa adanya, bahwa Ahmad Suhud bukan orang Nasdem,” pungkasnya.(Bam)