oleh

Nahas, Wanita AS Ini Dirampok Habis-habisan Hingga Telanjang

Kabar6-Apes benar nasib seorang wanita muda di Amerika Serikat (AS) berusia 20-an tahun yang tak diungkap identitasnya ini. Ia menjadi korban perampokan yang terjadi di sebuah jalan umum.

Di bawah todongan senjata api, melansir Rochesterfirst, pelaku mengambil semua milik korban, termasuk pakaian yang dikenakan, hingga wanita itu dibiarkan tanpa sehelai benang pun. Petugas kepolisian Rochester, New York, tiba di lokasi kejadian, Tacoma Street sekira pukul 22.00 waktu setempat.

Polisi mengatakan, korban tidak memiliki pakaian dan hanya mengenakan selimut yang diberikan oleh warga sekitar kepadanya. Menurut polisi, semua barang korban diambil perampok termasuk uang tunai, barang-barang pribadi, dan bahkan pakaian. ** Baca juga: Di Quebec, Orang yang Positif Boleh Tetap Bekerja Meski Angka COVID-19 Naik

Korban juga mengatakan kepada polisi bahwa dia ditahan perampok di sebuah lokasi, tetapi berhasil melarikan diri. Meski ponsel korban ikut diambil, dia masih dapat meminta warga terdekat untuk menelepon nomor darurat 911 atas namanya.

Diterangkan polisi, korban tidak mengalami luka dan investigasi kasus ini sedang berlangsung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru