oleh

Nahas, Seorang Wanita Asal India Tewas Setelah Duduki Kobra Saat Menelepon

Kabar6-Malang benar nasib Gita, wanita asal Desa Riyanv, Gorakhpur, India. Saking asyiknya berbincang-bincang dengan sang suami yang bernama Jai Singh Yadav lewat telepon, wanita itu tidak sadar telah menduduki ular kobra hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Bagaimana kisahnya? Melansir Hindustantimes, saat itu Gita tengah menelepon Jai yang bekerja di Thailand. Tanpa sepengetahuan Gita, sepasang ular kobra masuk ke rumahnya. Ular tadi lantas merayap ke tempat tidur yang memiliki penutup dari kelambu. Tak lama kemudian, Gita berjalan ke kamar sambil terus berbicara di telepon, dan langsung duduk di tempat tidur.

Nahas, Gita duduk tepat di atas ular yang kemudian menggigitnya. Dan dalam hitungan menit, wanita itu pun jatuh pingsan. Keruan saja anggota keluarga lain yang tidak jauh dari kamar langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa wanita itu tidak dapat ditolong lagi.

Ketika anggota keluarga dan tetangga kembali ke kamar Gita, ternyata ular tersebut masih berada di tempat tidur. Tetangga yang marah akhirnya memukuli ular itu sampai mati. ** Baca juga: Usia Menikah Tidak Muda, Banyak Wanita Korea yang Tertarik Bekukan Sel Telur Mereka

Para ahli di kedokteran hewan mengatakan, ular-ular itu tampaknya sedang kawin ketika Gita duduk di atasnya. Kasihan…(ilj/bbs)

Berita Terbaru