oleh

Nabil Jayabaya Terancam Gagal Ikuti Pilkada Pandeglang 2020

Kabar6-Bakal Calon Bupati Pandeglang 2020 dari partai Gerindra atau anak dari mantan Bupati Lebak Jayabaya, Nabil Jayabaya terancam tidak akan diusung oleh partai karena tidak mengikuti tahapan wawancara sesuai waktu yang sebelumnya yang telah tetapkan.

Ketua desk Pilkada dari partai Gerindra, Edi Junaedi mengaku telah menjadwalkan agar Nabil Jaya Jayabaya bisa mengikuti sesi wawancara, pukul 13:00 WIB di DPD Gerindra Banten, Minggu (8/12/2019).

Meski begitu, lanjut Edi, Nabil Jaya Baya belum bisa hadir untuk memenuhi tahapan wawancara melalui penjaringan Partai Gerindra sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Akibat kejadian itu, Nabil Jayabaya terancam tidak akan diusung partai, sebagai calon Bupati Pandeglang dari partai Gerindra pada gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun depan.

“Gak bisa hadir, sudah saya telpon juga sebelum waktunya. Tidak bisa diwakilkan. Ya udah batal,” kata Edi.

**Baca juga: Miliki Banyak Potensi, Herman Firdaus Siap Maju di Pilkada Pandeglang 2020.

Lanjut Edi, pada tahapan pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati Pandeglang 2020 dengan nama Nabil Jayabaya juga sebelumnya pernah minta untuk diwakilkan oleh keluarganya agar bisa diambil dan dikembalikan.

“Namun kali ini, untuk sesi wawancara tidak bisa diwakilkan lagi. Waktu pengembalian formulir juga sudah mendaptkan catatan karena diwakilkan,” tandasnya.(Den)

Berita Terbaru