oleh

Nabil Jayabaya Dinilai Tak Serius Ikut Pilkada Pandeglang Lewat Gerindra

Kabar6-Ketua desk Kabupaten Pandeglang 2020 dari partai Gerindra, Edi Junaedi menilai calon Bupati Pandeglang dari partai Gerindra, Nabil Jayabaya tidak serius dalam mengikuti seluruh tahapan penjaringan oleh partai Gerindra agar nantinya bisa diusung pada Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun depan.

Kata Edi, ketidak seriusan Nabil Jayabaya tersebut dibuktikan dengan tidak lengkapnya berkas formulir pendaftaran hingga pengembalian calon.

Ditambah saat waktu pelaksanaan wawancara kepada masing-masing Calon oleh partai Gerindra, Nabil Jayabaya juga berhalangan hadir dalam memenuhi panggilan partai.

“Kayanya kurang serius, sejumlah berkas yang seharusnya diserahkan juga tidak lengkap,” kata Edi, kepada wartawan, kemarin.

**Baca juga: Nabil Jayabaya Terancam Gagal Ikuti Pilkada Pandeglang 2020.

Menurutnya, selain belum lengkapnya formulir pendaftaran Nabil Jayabaya melalui tahapan seleksi partai Gerindra, Calon kepala daerah yang akan diusung partai Gerindra, Nabil Jayabaya juga belum menyampaikan visi misinya agar bisa dibaca panitia penyeleksi hingga batas waktu yang telah ditentukan.

“Gak serius kayanya, sejumlah berkas juga tidak lengkap. Sesi wawancara juga tidak bisa hadir, padahal tidak bisa diwakilkan,” katanya.(Den)

Berita Terbaru