oleh

Muzani Ngegas di Tangerang Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Kabar6-Partai Gerindra menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 menggelar fun bike. 17 kilometer jalan di Tangerang di lewati hingga berakhir di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (20/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua MPR RI yang sekaligus menjabat Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua DPRD Banten yang sekaligus menjabat Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni, Anggota DPR RI, Martina dan Andre Rosiade, serta para anggota DPRD kabupaten/kota di Tangerang.

“Kegiatan hari ini dalam rangka menyemarakkan dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Karena itu kegembiraan, keceriaan, kebahagiaan harus menjadi cara kita dalam merayakan hari ulang tahun ini,” ujar Muzani saat diwawancarai awak media.

Ia mengatakan berbagai daerah, komunitas, perkumpulan menyemarakkan HUT RI dengan berbagai macam perlombaan. Termasuk organisasi partai politik.

“Partai Gerindra Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang mengadakan acara ini (fun bike). Sebenarnya ini kegiatan dari Gerindra untuk Gerindra dan untuk kesehatan kita semua,” katanya.

“Kegiatan ini diikuti oleh pengurus DPC, PAC dan Anggota DPRD dan sebagian anggota komunitas. Ini adalah cara kita untuk merayakan hari ulang tahun ke-77,” sambungnya.

**Baca juga: Geger, Mayat Ditemukan dalam Box Kontainer Plastik dengan Kaki Terikat

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan ajang para pengurus saling bertemu. Baik dari forum rapat, acara pesta dan pertemuan fun bike ini untuk berkomunikasi dalam memenangkan calon Presiden dari Gerindra Prabowo Subianto dan memenangkan pemilihan legislatif.

“Karena kebangkitan kita tahun 2024 cukup besar, cukup berat, memenangkan pak Prabowo sebagai presiden dan memenangkan Gerindra dalam pemilihan legislatif,” tandasnya. (Oke)