oleh

Musim Hujan, Unsur Tiga Pilar Harus Siap Tanggulangi Banjir

Kabar6-Camat Batu Ceper Kota Tangerang pimpin apel siaga banjjir yang diikuti sekitar 150 orang dari kalangan TNI, Polri serta dari pemadam kebakaran setempat di Lapangan Kecamatan Batu Ceper.

Apel tersebut dilakukan sebagai langkah komunikasi diantara unsur TNI, Polri maupun pemerintahan setempat untuk mempersiapkan diri dengan musibah banjir yang tak terduga.

Dalam sambutannya, H Nur Hidayatullah selaku Camat Batu Ceper mengatakan, dalam situasi musim penghujan seperti ini, unsur tiga pilar harus mempersiapkan diri dalam penanggulangan banjir.

“Musim penghujan seperti ini, perlu kiranya koordinasi dan komunikasi antara tiga pilar agar kita dapat manfaatkan peralatan dengan maksimal disaat terjadi musibah banjir,” kata camat dihadapan 150 peserta apel, Senin (19/11/2018).

**Baca juga: Perbaikan Jalan Sisi JPG, Bang Ben: Usulan Warga Akan Diteruskan ke Pertamina.

Lebih lanjut camat menjelaskan, bahwa langkah selanjutnya pihaknya akan melakukan komunikasi ke Kapolsek Batu Ceper dan Danramil 02 Batu Ceper agar bahu-membahu dalam penanggulangan titik banjir di kawasan Batu Ceper dan sekitarnya. (zak)

Berita Terbaru