oleh

Musim Hujan Bikin Pria Makin Bergairah

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Melewati musim hujan bulan ini, tidak hanya membuat nafsu makan Anda dan pasangan meningkat, keinginan untuk bermesraan pun makin intens. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan sex toy, Lovehoney, dikutip dari infospesial.net, mengungkapkan bahwa keinginan pria untuk bercinta pada cuaca yang dingin, memang mengalami peningkatan.

Penelitian yang melibatkan 114 pria ini diminta untuk menilai daya tarik wanita setiap tiga bulan sekali selama satu tahun. Menyertakan juga dua rangkaian foto wanita, di mana satu merupakan foto wajah, dan satu lagi lebih menonjolkan tubuh wanita.

Hasilnya menunjukkan bahwa daya tarik pria terhadap wajah wanita ternyata tidak berubah selama satu tahun penuh, dan selalu ada perubahan daya tarik yang dirasakan pria terhadap tubuh lawan jenisnya.

Ketertarikan terbesar pria terhadap tubuh wanita paling besar terjadi pada musim dingin, yakni di Desember-Februari. Sementara pada Juni-Agustus yaitu saat udara cenderung panas, ketertarikan tersebut mulai menurun.

Kesimpulannya, pria menganggap pasangannya akan lebih menarik secara seksual pada musim dingin dibanding musim panas.

“Penelitian menunjukkan bahwa pria jadi lebih mudah terangsang saat musim dingin. Banyak pasangan lebih ingin berduaan, tinggal di rumah dan menyenangkan pasangannya dengan seks,” papar Co-Founder Lovehoney, Neal Slateford. ** Baca juga: Dari Sini Awal Kepuasan Bercinta Pada Wanita

Benarkah demikian?(ilj/bbs)

Berita Terbaru