oleh

Musda Golkar V, Ratu Tatu Chasanah Kembali Pimpin Golkar Banten

Kabar6-Ratu Tatu Chasanah terpilih secara aklamasi memimpin Partai Golkar di Banten. Ini adalah yang kedua kalinya Tatu menahkodai Partai Beringin melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke V Golkar Banten.

“Saya kira ini bukti bahwa Golkar di Banten solid. Semua berpikir untuk kepentingan partai, bukan kepentingan pribadi atau kelompok,” kata Wasekjen DPP Golkar, Andhika Hazrumy, ditemui dilokasi acara, di Kota Serang, Banten, Rabu (26/02/2020).

Musda ke V Golkar Banten dengan terpilihnya Ratu Tatu Chasanah yang juga Bupati Serang, menjadi modal kuat dalam menjalani Pilkada 2020 di empat daerah, yakni Kota Tangsel, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Bahkan Ati Marliyati, wakil walikota Cilegon saat ini, nampak hadir dalam acara Musda ke V partai Golkar tersebut. Ati nampak akrab berbincang dengan dengan petinggi partai beringin.

“Dengan modal ini kami optimos bisa meraih kemenangan di Pilkada sebagaimana diamanatkan DPP,” terangnya.

**Baca juga: Hadiri Musda Golkar di Serang, Koalisi Perubahan Bantah Berubah Pikiran.

Andika melanjutkan, bahwa amanat DPP adalah menang di empat kabupaten/kota tersebut dengan mengusung kader baik sebagai calon kepala daerah maupun wakilnya. Menurutnya, Golkar di Banten bersama dengan Golkar Jawa Barat ditargetkan meraih kemenangan di semua Pilkada kali ini sebagai bekal untuk memenangi Pemilu 2024.

“Target DPP tidak main-main, DPP percaya bersam Jabar, Banten harus menjadi lumbung suara Golkar,” jelasnya. (Dhi)

Berita Terbaru