oleh

Muscab III FKPPI Tangsel, Muslim Barlian Menang Telak

Kabar6-Muslim Barlian sukses menang telak dalam musyawarah cabang untuk menduduki kursi organisasi masyarakat Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mantan legislator Kabupaten Tangerang itu mengalahkan pesaingnya Gacho Sunarso selaku calon inkumben yang keok setelah memperoleh suara tipis

Perhelatan Muscab III yang berlangsung di Kota Tangerang itu satu kandidat lainnya yang maju adalah Agus Asnawi. Tiga calon Ketua GM-FKPPI Kota Tangsel periode 2014-2019 ini memperebutkan 12 suara.

Pengurus Daerah dan dewan Pertimbangan abstain dalam proses pemilihan. Sementara 10 suara yang tersedia, berasal dari tujuh rayon, Gerakan Mahasiswa dan Pelajar (GMP), Dewan Penasehat serta Pengurus Cabang Tangsel demisioner.

Dalam proses pemilihan, Muslim Barlian memperoleh delapan suara. Disusul Gacho yang kini duduk sebagai anggota sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Tangsel dengan dua suara dan Agus Asnawi dengan nol suara. **Baca juga: Ini Korban Ledakan di Krakatau-Posco.

“Proses pemilihan sudah sesuai AD/ART dan sangat demokratis,” kata Bakti Pinus, Ketua Koordinator Wilayah Tangerang, yang juga Pengurus Daerah FKPPI 27 Banten.(yud)

Berita Terbaru