oleh

Murtado Bakal Laporkan Caleg Tangsel ke Polisi

Kabar6-Perseteruan antara Mursidi Alias MS, Caleg Partai Golkar Nomer urut 4 untuk DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan Murtado, petugas Satpol PP Kecamatan Pondok Aren, kian memanas.

Setelah dituding seperti anak kecil, Murtado meradang. Kini petugas Satpol PP Kecamatan itu justru balik mengancam akan meneruskan kasus ancaman tersebut ke polisi, bila Mursidi tidak segera mencabut omongannya.

“Dia (Mursidi) yang mengancam akan menganiaya saya. Kok malah bilang ke media saya yang seperti anak kecil,” ujar Murtado kepada kabar6.com, Senin (21/10/2013).

Dijelaskan Murtado, ancaman yang dilontarkan Mursidi sebagai berikut, “Gue nggak memandang lu siapa, gue gebukin,” ujar Murtado menirukan ucapan Mursidi kala itu.

Murtado juga mengaku sangat kaget dengan perkataan Mursidi tersebut. Pasalnya, sebagai seorang caleg kiranya Mursidi tidak pantas mengucapkan kata-kata seperti itu.

“Saya enggak terima. Kalau dia enggak mencabut omongannya di media, maka kasus ini akan saya teruskan,” kata Murtado lagi.

Sedianya, Murtado mengaku diancam Mursidi via telepon, karena dianggap tebang pilih saat melakukan penertiban atribut Caleg bersama Pawaslu dikawasan Kecamatan Pondok Aren, pada Sabtu (19/10/13) lalu.

“Saya bukannya tebang pilih. Melainkan pada saat penertiban sebelumnya, spanduk Caleg tertentu belum sempat di bongkar karena terlanjur sore. Tapi Mursidi keburu marah dan menutup telponnya setelah mengancam menganiaya serta menuduh ada tujuan intrik politik,” kata Murtado yang mengaku sudah melaporkan kasus itu ke Camat Pondok Aren.(tur)

 

Baca juga: Spanduk Ditertibkan, Caleg Ancam Aniaya Satpol PP

Baca juga: Soal Ancaman, Mursidi: Murtado Seperti Anak Kecil

Berita Terbaru