oleh

Mursinah: Pos Terpadu di Pasar Serpong Dioptimalkan

Camat Serpong, Mursinah.(bbs)

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui aparatur pemerintahan di Kecamatan Serpong akan mengoptimalkan keberadaan Pos Terpadu di Pasar Serpong, dengan harapan para PKL tidak menjajakan dagangannya di jalan.

Camat Serpong Mursinah mengatakan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan Polsek Metro Serpong dan Koramil Serpong untuk mengoptimalkan keberadaan Pos Terpadu di Pasar Serpong.

“Yah, kami akan segera berkoordinasi aparat penegak hukum terkait agar bersama-sama menjaga dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang ingin ke Pasar Serpong,” terang mantan Sekretaris Kecamatan Ciputat Timur ini ketika dihubungi Kabar6.com melalui telepon selularnya, Rabu (6/4/2016). **Baca juga: Pemprov Banten Bakal Bangunan Perkemahan di KEK Tanjung Lesung.

Mantan Lurah Pondok Ranji, Kecamatan Ciptim ini kembali mengungkapkan, pihaknya akan mengoptimalkan personil Satpol PP yang ada karena tidak perlu personil yang banyak untuk membenahi Pasar Serpong. **Baca juga: Maling HP Ditangkap di Musala PA Tigaraksa.

“Kami itu tidak perlu personil Satpol PP yang banyak untuk disuruh berdiri di sepanjang Pasar Serpong, tetapi yang dibutuhkan untuk membenahi Pasar Serpong, yaitu personil yang tangguh dan siap menjalankan juga mengamankan kebijakan pimpinan,” tegas Mursinah lagi.(ard)

Berita Terbaru