oleh

Murid Belajar Tengkurap, Kejati Banten Terjunkan Tim ke SDN Sukamaju

Siswa SDN Sukamaju belajar di lantai.(tmn)

Kabar6-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, akan menerjunkan tim ke lokasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukamaju di Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Hal tersebut, menyusul terkuaknya informasi tentang pelaksanaan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di lantai, akibat kekurangan ruang belajar dan minimnya meubeler di SDN Sukamaju, sejak 15 tahun terakhir.

“Segera kami terjunkan tim, untuk membuktikan itu. Dan, siap merubah keadaan,” ungkap Asisten Intelijen Kejati Banten, Supari, kepada Kabar6.com, melalui BlackBerry Massanger (BBM), Sabtu (23/1/2016). **Baca juga: Konsultan Akui Jalan Sodong-Kadumula “Menyimpang”.

Menurut Supari, pihaknya akan melakukan survey ke lokasi sekolah, guna memastikan kondisi yang sebenarnya terjadi. **Baca juga: Ratusan Eks Anggota Gafatar Kalbar Tiba di Bandara Soetta.

Ini, sejalan dengan program ‘Jaksa Masuk Sekolah’ yang digagas lembaga Adhiyaksa di Tanah Jawara tersebut. **Baca juga: Miris..! Siswa SDN di Banten Belajar Tengkurap Dilantai.

“Kebetulan, dalam waktu dekat kami akan launching program Jaksa Masuk Sekolah, sekaligus untuk membangun sarana yang tidak memadai. Kita, akan menjembatani masalah itu,” katanya.(tmn/din)

Berita Terbaru