oleh

Murah Banget, Giant Tawarkan 300 Produk Harga Teman

Kabar6-Giant merupakan salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) yang merupakan pelopor retail moderen Indonesia sejak 1971.

Giant menjadi pemimpin retail moderen yang menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik dengan mengusung tiga konsep gerai, yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspres serta Giant Mart.

Melanjutkan kesuksesan Harga Teman ‘belanja tanpa khawatir’ yang diluncurkan pada Agustus 2018 lalu, kini Giant kembali menambahkan ratusan produk favorit pelanggan.

Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja tanpa khawatir akan harga yang mahal, waktu program yang singkat serta tanpa ribet. Sehingga aktifitas belanja jadi sangat mudah dan menyenangkan.

Perwakilan Management Giant, Karlina Elisabet Wirian menjelaskan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk faforitnya.

“Untuk itu, Giant merespon kebutuhan tersebut melalui Harga Teman,” kata Karlina di Giant BSD, Kamis (4/4/2019).

Dikatakannya, Harga Teman bukanlah program promosi. Giant benar-benar menurunkan harga dari produk-produk faforit pelanggan.

“Sehingga, harga produk Harga Teman tidak mungkin naik. Bahkan produk yang termasuk Harga Teman bisa lebih murah jika ada promo,” terangnya.

Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas.

**Baca juga: 312.875 Keluarga PKH & 475.482 Keluarga BPNT di Banten Diguyur Uang Ratusan Miliar.

“Di Giant, pelanggan bisa belanja dengan nyaman dan menyenangkan tanpa khawatir hal-hal tersebut,” paparnya.

Giant juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap tiga bulan sekali kedalam program Harga Teman.

300 produk di Harga Teman periode kali ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32 persen.

Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga bisa memeriksa aneka produk yang termasuk Harga Teman pada emailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk favorit mereka.

“Caranya sangat mudah, hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant,” jelasnya. (fit)

Berita Terbaru