Mulut Berbusa, Pria Tua Ditemukan Tewas di Legok

kabar6.com
Pria yang ditemukan tewas di Legok, Kabupaten Tangerang.(ist)

Kabar6-Seorang pria tua ditemukan terkapar tak bernyata di Jalan Karawaci, persisnya di depan Bengkel “Sekawan Motor”, Kampung Legok, RT. 05/02 Desa Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/4/2018).

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun, saat ditemukan pria berusia sekitar 60 tahun tersebut sudah tak bernyawa dan dari mulutnya mengeluarkan busa.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Zaenudin, seorang pekerja perusahaan ekspedisi yang hendak berangklat ke Cengkareng.

Temuan itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Legok. Petugas yang datang kelokasi, tidak menemukan identitas apapun di tubuh korban. Terlebih lagi, tak satupun warga sekitar yang mengenali korban.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka di tubuh korban. Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja werna coklat motif batik, celana panjang dari bahan kain warna coklat dan sepatu olah raga warna pink ukuran 41,” ujar Alexander lagi.**Baca juga: Warga Pantura Kabupaten Tangerang Tolak Rencana Pembangunan Tol Kataraja.

Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas ke RSU Tangerang guna keperluan visum. Adapun kasusnya kini masih dalam penyelidikan petugas.(BL)