Multindo Finance Mengaku Tak Tahu Perihal Penarikan Angkot Milik Bertauli

kabar6.com
Multindo Finance Gading Serpong. (jicris)

Kabar6-Kasus penarikan angkutan kota (angkot) R.13 oleh orang berbadan besar dan mengaku dari PT Multindo Auto Finance di Bojong Nangka dan Palem Semi Tangerang pada Jumat lalu (5/10/2018) belum menemui titik terang.

Sesuai arahan dari tim 2 Polsek Kelapa Dua, Bertauli Simare-mare (pemilik angkot) diarahkan ke PT Multindo Auto Finance yang berlokasi di Gading Serpong Tangerang untuk menanyakan lebih detail perihal angkotnya yang ditarik.

Kepala Cabang PT Multindo Auto Finance, Roberto Siregar menjelaskan, bahwa pihaknya sama sekali tidak mengetahui perihal penarikan angkot milik Bertauli Simare-mare. “Saya belum tahu tentang penarikan ini,” ungkapnya, Senin (8/10/2018).

Malah, Roberto mengatakan, kemungkinan penarikan tanpa pemberitahuan ke kantor cabang, biasanya dilakukan pihak pusat.

“Mungkin dari pusat kali bu. Biasanya kalau dari pusat itu langsung aja tanpa ada konfirmasi dulu kesini. Tapi nanti coba saya tanyakan dulu yang untuk urusan pusat ya bu,” beber Roberto.

Mendapatkan jawaban yang dirasa tak memiliki harapan dan solusi, Bertauli Simare-mare mengaku mempasrahkan hal ini kepada Tuhan.

**Baca juga: Semarak HUT Ke-23, Supermal Karawaci Akan Gelar Vertical 5K Fun Run.

“Sebagai manusia saya sudah mencoba ikhtiar mengadukan ketidak adilan ini kepada polisi dan lising tempat saya mengambil angkot. Biarlah saya pasrahkan ini kepada Tuhan, Tuhan lebih ta mana yang benar dan yang salah,” kata Bertauli dengan nada getir. (jicris)