oleh

Muliawan 1 Dari 5 Balon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Masuk Verifikasi

Kabar6-Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tangerang direncanakan akan di gelar secara virtual serentak se- Provinsi Banten pada 25 Januari 2021 mendatang.

Musda ke VI Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan dilakukan secara virtual ini mengingat saat ini masih pandemi Covid-19 sekaligus untuk menentukan nahkoda DPD PAN Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 – 2025.

Ketua SC DPD PAN Kabupaten Tangerang Pince Hariman SH, M.Kn menerangkan, ada 5 nama bakal calon ketua formatur telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Partai (PP) Nomor 03 Tahun 2020 dengan menyerahkan dokumen yang sudah ditetapkan.

“DPD PAN Kabupaten akan menindaklanjuti 5 nama bakal calon ketua formatur ke DPW PAN Banten, maka DPW akan melakukan penjaringan untuk ditetapkan atau disetujui sebagai calon ketua formatur,” ungkap Pince Hariman kepada kabar6.com lewat WhatsApp, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Pince Hariman, 5 bakal calon itu sudah dilakukan verifikasi administrasi oleh SC dan seluruhnya dokumen Balon lengkap hari ini tgl 16 Januari 2021 di serahkan kepada DPW PAN Provinsi Banten.

Sementara itu SC DPW PAN Provinsi Banten Endang mengatakan, 5 orang balon hari ini masuk tahap verifikasi pemberkasan di DPW PAN Provinsi Banten, selesai verifkasi di DPW lanjut Endang, tahap selanjutnya adalah penyerahan berkas ke DPP PAN.

“Yang akan direkom hanya 4 orang dari sekian calon yang mendaftar, artinya akan ada yang terdelete dan dari 4 orang ini nanti DPP yang akan memutuskan siapa yang jadi ketua Formatur DPD PAN Kabupaten / Kota terpilih,” jelas Endang.

Dari 5 bakal calon (Balon) Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, muncul Nama Muliawan pria kelahiran Jakarta pada tahun 1973 yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Dua Anggota Polsek Kelapa Dua Dilaporkan ke Mabes Polri

Selain itu sosok Muliawan yang dikenal ramah dan memiliki rasa empati terhadap lingkungan, Muliawan juga bekerja sebagai Manager yang sukses di beberapa perusahaan pompa industri dari Amerika, Jepang dan sekarang menjadi National Sales Manager di Perusahaan Pompa Italy.

Dan pernah mengikuti Training & Short Course Industrial Management Practise di Singapura, Thailand, Malaysia dan Italia dan saat juga menjadi Instruktur Perpompaan di PDAM se Indonesia.(Han)

Berita Terbaru