oleh

Mulan Jameela Goyang Warga di Rumah Ketua DPD Gerindra

Kabar6-Dengan membawakan lagu berjudul Ya Allah, artis kondang, Mulan Jameela yang juga sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra menghibur para pengunjung yang hadir pada acara pesta rakyat dengan tema ‘Tasyakuran DPR RI, DPRD Banten, DPRD kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten’ dari Partai Gerindra, Minggu (6/10/2019) malam.

Dengan mengenakan baju gamis berwarna biru, Mulan Jamella terlihat anggun dihadapan para pengunjung yang sejak lama menunggu untuk menyaksikan penampilannya.

Mulan Jamella sukses menghipnotis para pengunjung untuk bernyanyi bersama dengan dirinya.

Pantauan Kabar6.com di lapangan, plataran rumah aspirasi Desmon J Mahesa yang terletak di komplek Depag, Ciwaru, Cipocok Jaya, Kota Serang itu berubah menjadi lautan manusia.

Selain menampilkan artis sekaligus Anggota DPR RI, Mulan Jamella, turut pula hadir penyanyi kondang lainnya seperti Opic, serta pembawaan tausiyah Habib oleh Ahmad Al-Babsy.

Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, meski Pemilu 2019 telah lewat, Namun, kata dia, tidak lantas membuat Gerindra lupa kepada para pemilihnya.

“Agar semakin dekat, makanya kita adakan Pesta rakyat ini,” katanya.**Baca juga: Bocah 7 Tahun Dicabuli Tetangga Sendiri, Polisi Buru Pelaku.

Ketua DPD Gerindra Banten, Desmon J Mahesa mengatakan, tampilnya Mulan Jameela diacaranya tersebut berdasarkan inisiatifnya sendiri. “Mulan sendiri yang bilang mau tampil, ya kita persilahkan,” kata Desmond.(Den)

Berita Terbaru