oleh

Mulai 1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekaeno-Hatta

Kabar6-Pengelola Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) mengumumkan mulai 1 Juli 2019 maskapai Fly Scoot Tiger Air akan beroperasi di Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami melakukan persiapan pemindahan operasional Scoot Tiger Air dari Terminal 3 ke LCCT 2F,” kata Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Rabu (26/6/2019).

Febri mengatakan langkah pemindahan ini merupakan upaya maskapai dalam mendukung program pemerintah untuk mengintegrasikan penerbangan internasional maskapai berbiaya murah ke dalam satu terminal.

Febri menghimbau penumpang maskapai Fly Scoot Tiger Air untuk selalu memperhatikan pegumuman yang disiarkan secara resmi oleh Fly Scoot Tiger Air. “Selain memperhatikan tiket, kami tidak bosan untuk selalu menyampaikan agar para penumpang datang lebih awal dua jam sebelum jadwal keberangkatan.”

**Baca juga: Akan Digusur Paksa, Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Perlawanan.

Menurut Febri, terdapat delapan penerbangan berbiaya murah yang melayani rute internasional di LCCT Terminal 2F. Diantaranya, adalah Cebu Pasific, Thai Lion Air, Lion Air Internasional, Batik Air, Citilink, Malindo Air, Air Asia, Jet Star dan Fly Scoot Tiger Air.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada Fly Scoot Tiger yang telah mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan dengan beragam kemudahan penerbangan,” katanya. (GFM)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru