oleh

Mukamu Keberuntunganmu

ilustrasi bbs

Kabar6-Meskipun dalam masyarakat umum bentuk tubuh tidak berhubungan langsung dengan keberuntungan, dalam masyarakat Tiongkok ciri-ciri seperti tanda lahir, bentuk muka, hingga ciri-ciri tubuh memiliki hoki sendiri-sendiri.

Feng shui yang menelaah ciri-ciri dalam tubuh manusia ini biasa disebut kua mia yang artinya kira-kira melihat peruntungan.

Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, peruntungan manusia bisa digolongkan menjadi tiga macam, fu gue (kaya dan mulia), fu show (bahagia dan panjang umur), dan fu giean (kaya tapi tidak mulia).

Tampang paling hoki (fu gue) dipegang oleh bentuk muka bulat yang memiliki hidung, kuping, dan mulut lebar serta mata besar. Sebaliknya jika bentuknya sedang-sedang saja atau cenderung kecil, otomatis mengarah pada peruntungan fu show atau fu giean.

Jika Anda memiliki bentuk muka mirip kotak hoki, kadar rezekinya masih berada di bawah si muka bundar. Wajah oval atau lonjong tak terlalu menggembirakan, sedangkan wajah segitiga dianggap dekat dengan kemiskinan.

Sementara itu, kua mia membagi tubuh manusia atas tiga bagian yaitu kepala mewakili langit, badan identik dengan manusia itu sendiri, kaki diibaratkan bumi.

Konon orang yang memiliki badan lebih panjang dari kaki, memiliki hoki paling bagus. terlebih jika telapak kakinya memiliki guratan mirip naga.

Bentuk tangan manusia juga bisa dilihat peruntungannya. Anda harus berhati-hati dengan teman yang memiliki warna telapak dan punggung tangan yang sama persis, karena selain tidak hoki juga cenderung licik. **Baca juga: Warna Pengaruhi Keberuntungan Anda.

Dari ciri-ciri di atas, Anda pun harus yakin bahwa mendapat keberuntungan maupun rezeki yang berlimpah, tentu saja tidak lepas dari doa dan usaha yang Anda lakukan.(bbs)

 

Berita Terbaru