oleh

Muhlis Bawa Warga Lumpuh ke Lokasi Pengobatan Gratis

Kabar6-Hj Kaspa (68), seorang warga Kampung Solokan, Desa Renged, Kecamatan Kresek yang menderita penyakit lumpuh dijemput Cawabup Muhlis ke lokasi pengobatan gratis PDIP di wilayah tersebut, Selasa (16/10/2012).

Kholani (44), anak sulung Hj Kaspa mengatakan, ibunya menderita kelumpuhan Pada kedua kakinya selama dua tahun ini, pasca jatuh dari kamar mandi rumahnya.

“Saat jatuh, kami langsung bawa Ibu ke rumah sakit. Sempat diopname seminggu, tapi belum sembuh total kami bawa pulang karena ngga ada biaya lagi,” ujarnya.

Ketua Tim Pengobatan Gratis PDIP, Martama mengatakan, pasien Hj Kaspa ini mengalami gangguan Pada bagian sarafnya dan harus rutin menjalani perawatan medis. “Kami berikan obat untuk mengurangi rasa sakit Dan beberapa antibiotik,” katanya.

Sementara itu, usai mengantarkan Hj Kaspa berobat Cawabup Muhlis memberikan bantuan untuk mengurangi beban biaya berobat rutin ke rumah sakit.

Diinformasikan, pengobatan gratis PDIP yang digelar di Kecamatan Kresek ini digelar PAC PDIP Kresek Dan tim medis DPP PDIP. Sebanyak ratusan warga mengikuti pengobatan gratis tersebut.(andre)

 

Berita Terbaru