oleh

Muhamad Kabir Dilantik Jadi Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan SDM Pemkab Pandeglang

Kabar6- Muhamad Kabir dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumberdaya Manusia.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan nomor :B-2814/JP.00.00/08/2022 prihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, berdasarkan surat dari KASN bahwa pejabat Pembina Kepegawaian (PK) memilih salah satu dari tiga nama calon PPT pratama yang diajukan panitia seleksi,”kata Plh Sekda Taufik Hidayat Rabu (10/8/2022).

Taufik berharap, dengan dilantiknya Muhamad Kabir menjadi Staf Ahli Bupati Bisang Kesra dan SDM, bidang tersebut yang ada dilingkup Setda dapat lebih maksimal untuk mewujudkan visi misi Bupati Pandeglang yang sudah ditetapkan.

“Saya yakin dan percaya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan SDM, Muhamad Kabir dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam membantu saya untuk mewujudkan visi dan misi tersebut”, terangnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Moh Amri mengatakan, dengan dilantiknya Muhamad Kabir menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan Sdm, berarti sudah 10 (sepulu) JPT yang terisi dari 11 (sebelas) yang di asismenkan.

**Baca juga:Jual Narkoba lewat Medsos, Empat Pelaku Diringkus Polres Pandeglang

“Dari 11 JPT, sudah terisi 10, tinggal BPBD yang kosong karena hasil rekomendari KASN peserta yang ikut asismen masih kurang kelayakannya”, ungkapnya.

Moh Amri menjelaskan, kemungkinan besar untuk JPT Pratama BPBD akan dibuka kembali berbarengan dengan Diskomsantik dan DPMPTSP.

“Pimpinan kami memang ingin segera, namun Diskomsantik dan DPMPTSP pejabatnya sudah mendekati pesiun, jadi bisa saja nanti berbarengan”, pungkasnya.(Aep)