oleh

MSAS Ajak Yatim Almaul Husna Live Cooking Coco Crunch with Chocolate

Kabar6-Suasana ceriah dan bahagia tergambar jelas di wajah puluhan yatim dari Yayasan Asmaul Husna Sawah Dalam Ciputat. Kenapa?

Ternyata 20 yatim ini diajak live Cooking membuat takjil dari Coco Crunch with Chocolate bersama Billy M Wanget, Restaurant & Banquet Manager, Mercure Serpong Alam Sutera.

“Dalam rangkaian diacara ini, kita akan belajar memasak bersama adik-adik, dan berharap selesai acara ini adik-adik bisa memasak sendiri takjil-takjil yang enak nantinya,” jelas Billy, Senin (20/5/2019).

General Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Cyril Mas menjelaskan, dirinya sangat senang dapat bertemu para yatim dari Yayasan Asmaul Husna Sawah Dalam Ciputat.

“Yang jelas saya sangat senang sekali bertemu dan ingin membuat adik-adik senang hari ini,” ungkap Cyril Mas.

**Baca juga: Ramadan 2019, Mercure Serpong Santuni 20 Yatim.

Dalam kesempatan itu, Cyril Mas berharap agar adik-adik dari Yayasan Almaul Husna Sawah Dalam Ciputat dapat menjadikan Mercure Serpong Alam Sutera menjadi saudara.

“Saya ingin adik-adik menjadikan kami saudara, begitu juga sebaliknya kami akan menjadikan adik-adik menjadi saudara kami,” tuturnya.

Acara buka bersama yatim dari Yayasan Asmaul Husna itu ditutup dengan makan bersama dengan suasana yang menyenangkan. (fit)

Berita Terbaru