oleh

Motor Tahu Bulat Terbakar di Serpong

Motor roda tiga yang terbakar di Serpong.(cep)

Kabar6-Seorang pedagang tahu bulat kalang kabut setelah sepeda motor roda tiga yang digunakannya berdagang, tiba-tiba terbakar, Jumat (6/1/2017) malam.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, meski peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Letnan Soetopo, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu, sempat menjadi tontotan warga.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Komisaris Mansuri mengatakan, kejadian itu berawal ketika Sariman (30), warga Kampung Rahong, RT 02/01, Kelurahan Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, sedang berjualan tahu bulat dilokasi.

Namun, saat Sariman tengah menggoreng tahu bulat, mendadak api menyambar selang regulator pada kompor gas yang ada pada sepeda motor roda tiga tersebut.

Alhasil, Sariman yang saat itu posisinya sedang duduk sambil menggoreng tahu di jok sepeda motor, seketika melompat. Sedangkan kobaran api dengan cepat membesar dan membakar sepeda motor tersebut.

Amuk si jago merah baru berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tangsel yang diterjunkan ke lokasi.**Baca juga: Caracas, Kota dengan Angka Kriminal Tertinggi di Dunia.

“Kebakaran diduga akibat kebocoran gas pada selang regulator,” jelas Mansuri.**Baca juga: Wow, Beno Menang Lotere Rp53 Miliar Berkat Mimpi.

Kasus itu selanjutnya ditangani aparat Polsek Serpong.(cep)

**Baca juga: Komplotan Bandit “Ganjal ATM” Ditangkap Polresta Tangerang.

Berita Terbaru