Motor Meledak, 2 Rumah dan 3 Kios di Rajeg Ludes Terbakar

Kebakaran di Rajeg.(vero)

Kabar6-Kebakaran terjadi di Kampung Rajeg Pasar, RT 01 RW 03, Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu, (16/9/2018).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB ini berawal dari ledakan sebuah sepeda motor yang sedang diperbaiki. Lalu, api dari ledakan tersebut menyambar ke tempat bensin yang berada di kios tersebut. Api yang langsung membesar itu juga turut membakar dua kios di sebelahnya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kosrudin Kabupaten Tangerang menjelaskan, api yang menyambar tempat bensin dengan cepat melahap habis tiga kios serta dua rumah yang berada di belakangnya.

“Karena angin bertiup kebelakang kios, akhirnya dua rumah di belakangnya juga terbakar,” kata Kosrudin kepada Kabar6.com saat dihubungi melalui telepon.

Sementara itu, Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Korban tidak ada. Yang terbakar hanya satu unit motor dan benda di dalamnya. Kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta,” kata Bambang.**Baca Juga: Dikira Mabuk, Warga Temukan Mayat Pria di Pinggir Pintu Air Daan Mogot.

Diketahui, api mulai dapat dikendalikan sekitar pukul 20.30 WIB dengan bantuan lima unit mobil pemadam kebakaran.(vero)