oleh

Moment Berbagi, Laskar Anggrek Tangsel Siapkan Paket Bantuan Untuk Yatim

Kabar6-Agenda rutin menyemarakkan bulan suci Ramadan, komunitas pendukung walikota Tangsel, menggelar serangkaian acara bertajuk “Hikmah ramadhan kita jalin tali silaturrahmi keluarga besar laskar anggrek.”

Kegiatan tersebut akan di helat pada Kamis (17/5/2019) di apartemen Easton Park, jalan Rawalele, Lengkong Gudang Timur, Serpong pada pukul 15.00 WIB menjelang buka puasa.

Dalam kegiatannya, ketua panitia pelaksana, ustadz Fauzy mengatakan, acara tersebut bertujuan mengajak segenap keluarga besar Laskar Anggrek untuk berbagi kebahagian kepada anak-anak yatim piatu.

“Kami di dalam sebuah wadah Laskar Anggrek (LA) alhamdulillah sangat kompak. Ini bukan hanya sebagai komunitas ataupun organisasi, tapi lebih kepada rasa kekeluargaan yang amat kental, saling berbagi, dan saling membutuhkan. Moment ini saatnya berbagi,” ungkap Fauzy.

Rencananya, agenda tersebut akan di hadiri oleh 250 anggota internal LA, dan juga tamu undangan sebanyak 50 orang. Tamu undangan itu terdiri dari Dinas, TNI, POLRI, anggota DPRD, ormas, partai dan juga tokoh masyarakat.

Para donatur diberi kebebasan bersedekah berupa uang dengan paket yang telah di tentukan oleh panitia penyelenggara. Dana yang terkumpul akan disalurkan langsung kepada anak-anak yatim dalam bentuk bingkisan, dan uang tunai.

Senada dengan ustadz Fauzy, ketua Laskar Anggrek, H Wahyu Wibisana juga mengatakan bersedekah kepada anak yatim merupakan bentuk rasa kasih sayang dan ikut merawat asset negara.

**Baca juga: Kisah Mistis Menyeruak Usai Pembunuhan Istri Oleh Suami Di Banten.

“Melihat anak-anak yang tumbuh seorang diri tanpa kehadiran ayah dan ibu membuat hati trenyuh. Anak yatim piatu hanya membayangkan pelukan kasih sayang hangat dari orang yang memiliki belas kasihan kepadanya. Rindu bertemu dengan ayah ibu namun terdiaspora oleh 2 alam yang berbeda,” kata Wahyu.

Ia menambahkan, ada perasaan lega tak ternilai setelah bersedekah. “Dan Bersedekah sudah menjadi candu bagi kami semua di komunitas LA,” tutupnya. (adt)

Berita Terbaru