oleh

Model Playboy Asal Rusia Tawarkan Penggemar Isolasi Bersama Dirinya Selama COVID-19

Kabar6-Isolasi mandiri adalah upaya mencegah penyebaran COVID-19 dengan berdiam diri di rumah sambil memantau perkembangan kondisi tubuh kita.

Nah, dalam rangka ini juga, seorang model playboy bernama Iryna Ivanova menawarkan penggemar untuk isolasi bersamanya di tengah pandemi COVID-19.

Dalam unggahan di Instagramnya, melansir Dailystar, Iryana memasang foto sensual dan menuliskan keterangan ajakan isolasi bersama dirinya dengan meng-klik link yang tertera, “Wanna isolate with me? LINK IN BIO and you can”. Link tersebut mengarahkan ke platform dewasa. Dan dalam platform tersebut, penggemar bisa menelepon hingga video call dengan Iryna.

Tentu saja tawarannya tersebut ditanggapi oleh para penggemar pria dengan antusias. “Saya akan menjadi pria paling beruntung di dunia,” komentar seorang netizen.

“Oh Tuhanku, bolehkan saya (isolasi bersama Iryna)!” komentar netizen lainnya. ** Baca juga: Robot Gantikan Tim Medis di Italia Rawat Pasien COVID-19

Untuk mengakses platform tersebut tentu saja dikenakan biaya, karena dengan cara seperti itulah Iryna mendapatkan uang selama ini. Wanita dengan followers 5,7 juta di Instagram itu berpenghasilan sekira Rp16 miliar setiap tahun dari menjual foto-foto seksinya.

Diketahui, Iryna adalah wanita kelahiran Rusia dan besar di Ukraina. Dia lahir dari keluarga kurang mampu sehingga saat kecil hidup serba kekurangan.

Saat berusia usia 14, Iryna pindah ke Arizonaa, Amerika Serikat, untuk melanjutkan sekolah. Di sela-sela waktunya, Iryna bekerja sebagai penerjemah Rusia.

Hingga suatu hari, Iryna dilirik oleh seorang fotografer yang kemudian memintanya untuk melakukan foto seksi. Setelah itu, dengan mudah Iryna menjadi model Playboy ‘Playmate’ dan tampil di majalah dewasa tersebut pada 2011.(ilj/bbs)

Berita Terbaru