oleh

Model Asal Rusia Dihujat Karena Pakai Kalung Antivirus

Kabar6-Seorang model asal Rusia bernama Ekaterina Koba, mendapat banyak hujatan dari para netizen, bahkan ada yang menyebutkanya ‘tidak punya otak’. Apa yang dilakukan Koba?

Rupanya, melansir Dailystar, Koba mempromosikan gantungan antivirus di Instagramnya. Ia mengaku melakukan antisipasi COVID-19 dengan menggantungkan ‘kalung antivirus’. “Semua orang menanyakan tentang gantungan yang aku gantungkan di leherku. Ini adalah untuk memblokir virus yang bekerja dalam beberapa meter,” ujar Koba dalam sebuah video yang diunggahnya pada Instagram.

Tak ayal, sejumlah netizen langsung memberikan komentar terkait promosi gantungan antivirus tersebut. Hal ini karena kalung antivirus tadi dinilai sebagai produk hoaks oleh sejumlah pakar kesehatan. Bahkan, di sejumlah negara gantungan antivirus itu telah dilarang dijual.

“Produk pemblokir virus terdengar bodoh,” komentar seorang netizen. “Bukan pemblokir virus, tapi dia menggunakan pemblokir otak,” kata netizen lainnya.

Tak lama, Koba pun menghapus unggahannya. Wanita itu merasa dipojokkan oleh netizen yang dinilainya terlalu negatif. Ia juga mengaku bahwa sama sekali tidak mempromosikan produk tersebut.

“Kenapa banyak orang yang negatif di sini. Aku tidak mengiklankan apa pun. Aku tidak memberikan link di mana aku membelinya,” tulis Koba pada unggahan terbarunya. ** Baca juga: Di India Ada Mobil COVID-19 Agar Warga Tetap di Rumah

Entahlah, apakah kalung itu sekadar aksesoris atau memang benar-benar mampu mengusir virus.(ilj/bbs)

Berita Terbaru