oleh

Mobil Tak Berbentuk Akibat Dilindas Truk Trailer, Pengemudi Wanita di AS Lolos dari Maut

Kabar6-Mukjizat memang bisa terjadi di mana saja, dan hal-hal yang tak masuk akal bisa terjadi di sekitar kita. Mukjizat itu juga yang menimpa seorang pengemudi wanita berusia 46 tahun yang tak disebutkan namanya.

Bagaimana kisahnya? Berawal ketika wanita tadi mengendarai mobilnya Nissan Altima di jalan bebas hambatan Negara Bagian Washington, Amerika Serikat (AS). Bersamaan dengan itu, melansir Newsbreak, sebuah truk trailer 18 roda yang berada di belakang melaju tak terkendali, hingga menabrak dan melindas mobil tadi di Jembatan Skagit River, Mount Vernon. Akibatnya, mobil tersebut nyaris tak berbentuk, dengan posisi terakhir yaitu ban roda depan truk trailer tepat brada di atas mobil sedan berwarna merah tersebut.

“Saat tiba, kami masih bisa mendengar suara minta tolong dari dalam mobil. Wanita itu akhirnya berhasil keluar dan berjalan menjauh dari mobilnya. Ini sangat mengejutkan melihat bagaimana dia masih bisa berjalan menjauh dari mobil yang sudah tidak berbentuk,” terang Rocky Oliphant, pejabat kepolisian Washington.

Proses evakuasi harus dilakukan menggunakan crane untuk mengangkat truk dari atas sedan sehingga korban bisa keluar dari mobilnya. ** Baca juga: Lima Negara yang Perbolehkan Praktik Poliandri Sebagai Tradisi

Korban hanya mengalami luka ringan, nyeri di dada dan kepala. Dia menjalani perawatan di rumah sakit untuk pengecekan menyeluruh yang lebih detail.

Diketahui, kecelakaan ini terjadi setelah jalan raya Interstate 5 diterjang banjir dan tanah longsor, hingga sisa-sisa lumpur masih memenuhi jalan yang bisa memicu kecelakaan. Cuaca buruk menyebabkan curah hujan mencapai rekor tertinggi di Pacific Northwest dan British Columbia.

Mengerikan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru