oleh

Mobil Tabrak Lari Motor di Cipocok Kota Serang

Kabar6-Tabrak lari antara mobil dengan motor terjadi Senin pagi, 24 Oktober 2022, sekitar Pukul 08.30 WIB di Jalan Serang-Pandeglang, Linkungan Pelopor, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Kala itu, mobil dan motor melaku di arah yang sama, dari arah Palima menuju Sempu, Kota Serang. Sepeda motor yang dikendarai Am (37), warga Linkungan Bulakan, Kelurahan Tembong, Kecamataj Cipocok Jaya, Kota Serang, berpindah jalur dari kiri ke kanan. Di saat bersamaan, melintas mobil yang dikendarai oleh MS (57) dan menabrak korbannya hingga terpental.

“Korban dibawa ke RSUD Serang. Saat dibawa, kondisinya mengalami lecet dan memar di wajah, lecet di kedua tangan dan telinga mengeluarkan darah,” ujar Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri, Senin (24/10/2022).

**Baca juga:Laksanakan Program Tri Dharma Perguran Tinggi, STIH Painan Gelar Seminar Nasional dan Abdimas

Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan dibawa ke Satlantas Polresta Serkot untuk penanganan lebih lanjut. Sementara ini, sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota,” jelasnya.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email